Berita Duka

Innalillahi wa inna ilaihi Rojiun.  Telah berpulang ke hadirat Illahi sahabat kita ibu Ir  Lily Abunawan hari ini rabu tgl 4 April 2018 pukul 22.40 di rumah beliau. Rumah duka kompleks BPPB blok N-7B Bogor. Semoga almh husnul khotimah, kelg yg ditinggal mendapat ketabahan dan kekuatan lahir batin. Amin YRA. Kami segenap Pengurus dan Anggota HANTER mengucapkan Bela Sungkawa yang sedalam-dalamnya dan mendoakan semoga beliau diberikan tempat yang terbaik di sisi-Nya Amiiin. 

Innalillahi wa inna ilaihi rojiun. Telah meninggal dunia Istri dari Mas Ricky Kobe D45 pada tanggal 11 Maret 2018. Jenazah dikebumikan di pemakaman dekat tempat tinggalnya di Bekasi. 

Alamat Duka di Komplek Bumi Satria Kencana Jl.Nakula Raya Blok 30.No.19 Bekasi. Semoga almarhumah diberikan tempat terbaik di Sisi Nya dan keluarga yang ditinggalkan diberikan kesabaran Amiin,

Berita Gembira

Telah Lahir Putri ke-3 kami yg berdomisili di Tangerang. Semoga menjadi anak yang solehah, berbakti pada kedua orang tua, agama, bangsa dan negara Amiin. Semoga juga kelak menjadi anak yang dibanggakan oleh orang tua dan bermanfaat bagi orang banyak di sekelilingnya. 

Telah lahir putri ke 4 kami di Magetan. Telah Lahir Putri ke-3 dari Wildan Ramadhani, D38 yg berdomisili di Tangerang. Semoga menjadi anak yang solehah, berbakti pada kedua orang tua, agama, bangsa dan negara Amiin. Semoga juga kelak menjadi anak yang dibanggakan oleh orang tua dan bermanfaat bagi orang banyak di sekelilingnya. 

Close Menu